Rabu, 20 November 2013

DIKSI


Ku kira hanya hujan yang datang ketika air mataku jatuh
Namun ternyata suara petir dan kencangnya angin
Menyusul mengiringi tangisan hatiku yang terluka oleh harapanku
Hatiku seperti sebatang ranting yang rapuh diterpa hujan  yang deras
Apa salah ? bilaku hanya mengharap kau berpaling kearahku,
melihatku,dan memandangku sejenak
Apa mungkin , cerita dulu tidak akan terulang kembali ?
Mengingat ,, bahwa cinta ini masih untukmu
Meski  mungkin dirimu tak memperdulikan lagi rasa itu
Rasanya , ,, sulit bagiku untuk menghapus perasaan ini,
seperti sudah melekat didalamnya
Aku tak tahu harus berbuat apa ?  harus bagaimana ?  dan harus bicara pada siapa ?
Aku hanya bisa berharap perasaanku ini tak salah
Aku tahu, mungkin saja ,, kau telah melupakan cerita kita dulu
Janji  manis yang terucap dulu
Namun ,, aku hanya berharap kau bisa tahu tentang hati dan perasaanku
Sungguh ,, aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku,,,, masih mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar